Selasa, 15 Mei 2012

Adf.ly Bot ( Software Pengakali Adf.ly)


Dengan tool ini, link adf.ly anda bisa ter-klik berkali-kali.. sehingga anda bisa "memanipulasi" jumlah "klik" link anda.

Tool ini memanfaatkan beberapa proxy dan "referrers", sehingga adf.ly akan mengira bahwa link anda telah di klik di youtube, blog, atau di web manapun :D

List proxynya sudah saya sertakan didalam file.





Download Adf.ly Bot [ 500 KB ]

Password : www.cyberpkl.blogspot.com



Tested By Me !! Windows 7 Ultimate 64 Bit

Cara mendownloadnya yaitu, tunggu 5 detik hingga muncul tulisan lewati, Klik "Lewati" Untuk Mendownload. 

Blogger yang baik adalah selalu meninggalkan komentarnya

===============================

11 komentar:

  1. weh, bot nya ane pinjam ya :)
    salam kenal bang.
    silakan follownya, pasti saya follow back :)

    BalasHapus
  2. oke gan :) makasi udah komen yah
    Happy blogging

    BalasHapus
  3. wahh ini diatas lumayan gan.... hahaha
    kunjungan balik dari ane :D

    nice blog :D

    BalasHapus
  4. tak coba dulur....

    BalasHapus
  5. bearti bisa, di pakai buat nambah penghasilan ya gan ? :) newbe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, tapi hati hati ntar di blokir :D hehe
      thx komennya

      Hapus
  6. kunjungan Sambil Baca - Baca Sobbb


    By http://galedeg.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. saat adf/ly bot nya jalan...agan bisa browsing tidak? kenapa di tempat saya tidak bisa browsing yaa?

    BalasHapus
  8. Mantep info gan, cuma ni ane tadi jalan2 ke blog tetangga, link nya dah pada di suspend, ini ntar bakal senasib kagak?ane takud soale dah lumayan banyak ini yg hasil murni ...-.-

    BalasHapus