Jumat, 16 Maret 2012

Download Virtual DJ 7.0

Bagi Anda yang ingin untuk dapat melakukan eksplorasi dan komposisi audio (ceramah, rekaman kuliah, sound effect), gunakan Virtual DJ untuk membantu diri Anda.
Virtual DJ adalah salah satu software digital mixing yang paling populer dan paling banyak dipakai di dunia. Menurut data dari CNET, salah satu Computer News Agency yang cukp besar dan cukup berpengaruh di dunia, aplikasi Virtual DJ ini mendapat lebih dari satu juta download per bulannya. Sebuah angka yang cukup besar bukan? 

Virtual DJ adalah salah satu software yang dapat Anda gunakan untuk melakukan proses mixing audio dengan sistem non-timecode. Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 10 tahun oleh jutaan orang di seluruh dunia. Ada banyak contoh controller yang dipakai di dalam software kali ini, seperti berbagai kontroller dari brand Pioneer, Numark, Hercules, Denon, Gemini, Vestax. 

Bagi Anda yang ingin untuk membuat efek suara dengan cepat, Anda dapat memakai software yang satu ini untuk keperluan tersebut. Bagi Anda yang ingin untuk membuat efek suara yang panjang dan berulang, Anda juga dapat melakukannya dengan softwrae yang satu ini. Intinya, entah Anda seorang pemula atau seorang professional, software Virtual DJ ini dapat menjadi salah satu pilihan yang OK.  




Download Virtual DJ 7.0 [ 34 MB ]

0 komentar:

Posting Komentar