Selasa, 03 Januari 2012

FlashDisk Berkapasitas Terbesar


Seperti anda ketahui, Flash Disk merupakan media penyimpanan yang praktis dan dinamis. Alat ini mudah dibawa serta digunakan. Tinggal tancap langsung anda bisa memakainya sesuka hati. Berapakah kapasitas Flash Disk yang anda gunakan ? Dan ketika anda ditanya berapakah kapasitas Flash Disk terbesar yang beredar sekarang ? Saya yakin semua sepakat menjawab 8 GB, atau bahkan masih banyak yang menjawab 4 GB. Yah, memang faktanya kapasitas itulah yang terbesar yang beredar di Indonesia saat ini.
Tapi tahukah anda bahwa Kingstone sebagai salah satu Perusahaan Flash Disk ternama di dunia telah meluncurkan Flash Disk dengan kapasitas 256 GB. Dan ini menjadikan rekor kapasitas terbesar saat ini untuk ukuran Flash Disk.

Waw, bukan main memang gebrakan Kingstone ini. Dengan kapasitas sebesar ini menjadikan Produknya sangat leluasa dipakai untuk menyimpan apa pun  file musik, foto, video, maupun file presentasi.
Selain kapasitasnya yang luarbiasa, Flash Disk DataTraveler 300 yang tidak mengemaskan tutup kepala USB ini menjanjikan akses yang cepat. Diklaim mampu membaca pada kecepatan sampai 20MB/sec. dan menulis pada 10MB/sec, kinerjanya cukup cepat untuk memutar file video berkualitas tinggi langsung dari flash disk tersebut.
Namun Flash Disk ini hanya masih beredar di daerah Timur Tengah, Eropa dan Afrika saja. Belum diketahui kapan Kingston DataTraveler 300 yang berdimensi  7,068 x 2,237 x 1,645 cm itu dipasarkan di tanah air. Juga belum diketahui apakah produk yang dilindungi garansi 5 tahun ini kelak akan laris di  pasaran. Maklum harganya gila-gilaan, diperkirakan di kisaran $ 715.78.
For Bukti : 


Source : darkangel.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar