Jumat, 23 Desember 2011

Antivirus Lokal Terbaik 2012


Antivirus Lokal Terbaik terbaru, untuk melindungi PC dari virus maka kita wajib menginstall antivirus terbaik. Berhubungan dengan ini maka saya mencoba memberi informasi antivirus lokal terbaik terbaru. Ada baiknya untuk menjaga PC kita dari serangan virus kita harus memilih antivirus mana yang cocok di install di komputer kita. Nah, di bawah ini adalah antiviruslokal yang menurut saya terbaik, karena saya juga menggunakan dari beberapa antivirus lokal di bawah ini.


1. Smadav Antivirus














    Smadav adalah antivirus yang cukup ampuh yang di buat oleh anak banga dengan kemampuannya merecovery file yang terinfeksi virus dan teknologi smart behaviour SMADAV tidak berlebihan diklaim sebagai antivirus lokal terbaik.


2. Pcmav Antivirus









     Pcmav Antivirus ini di buat oleh seseorang warga indonesia, dengan Majalah PCMedia ini bisa dikatakan antivirus yang serba lengkap, database virusyang update dan lengkap, kemampuannya digabung bersamaan dengan CLAMAV menjadi nilai tambah.



3. Artav Antivirus














Antivirus ini dibuat oleh anak smp bandung, yang baru saja menggemparkan para pengguna antivirus di indonesia. apa yang membuat gempar? antivirus artav ini memiliki suatu keunggulan yang lebih bagus dibandingkan dengan beberapa antivirus lokal lainnya.

Cara Download : Tunggu hingga muncul tulisan Klik Skip This Ad di pojok kanan atas kemudian klik Lewati

0 komentar:

Posting Komentar